Rabu, 29 September 2021

Menanti Hingga Pergi
PUISI
Oleh: Fr. Adrianus Nero
Malam ini, dibawah sinar rembulan
Aku melihat sepengal kisah
Kisah masa lalu, Aku dan Kamu
Bersama angin malam
Ditemani sinar rembulan
Aku termenung
Mengingat sepenggal kisah
Yang membuat kita harus berpisah
Aku tahu
Bahwa itu adalah masa lalu
Yang tidak mungkin menjadi satu
Namun, aku yakin
Pada suatu saat nanti
Kita bersatu kembali
Walaupun harus menunggu
Hingga ajal menjemput
Dan membawaku pergi.

Kami siap membangun dunia literasi bercita rasa Kristiani dalam semangat Aggiornamento di tengah generasi milenial

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Tulisan

What's App:

+62817-0318-8444 (Kalam)

Alamat:

Jl. Sigura-gura Barat, No. 2 Karang Besuki (Seminari Tinggi Interdiosesan Giovanni XXIII),
Malang, Jawa Timur

Email :

narasigiovanni@gmail.com

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog