Minggu, 19 September 2021

Suara

PUISI

Oleh:
Fr. Hendrikus Pebriantinus Liman
Jiwa ku terpukau mendengar suara
Suara yang tak pernah ku kenal memanggilku
Tersentak hatiku tergerak oleh suara itu
Aku mulai mengikuti-Nya

Aku terus menggikutinya dari belakang
Ternyata ku terbuai mencekam
Seperti ombak yang hendak menghantam
Hanya riuh cemas ku dapatkan

Suara tak ku dengar
Hilang lenyap dalam kegelapan malam
Aku merintih ketakutan
Hingga aku kaku terdiam

Samar-samar suara, ku dengar lagi
Aku terus mencarinya tanpa kata terucap
Keajaiban diam tiba
Suara itu terus memanggil
hingga aku menemukan-Nya dalam keheningan

Malang, 19 September 2021 

 

Kami siap membangun dunia literasi bercita rasa Kristiani dalam semangat Aggiornamento di tengah generasi milenial

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Tulisan

What's App:

+62817-0318-8444 (Kalam)

Alamat:

Jl. Sigura-gura Barat, No. 2 Karang Besuki (Seminari Tinggi Interdiosesan Giovanni XXIII),
Malang, Jawa Timur

Email :

narasigiovanni@gmail.com

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog